Polisi Incar Penyebar Foto Bugil Clara

Simbol pelarangan Facebook
Sumber :
  • digiactive.org

VIVAnews – Kepolisian Resort Kota Bogor, Jawa Barat, akan memanggil Albert, mahasiswa jurusan parawisata di universitas elit di kawasan Jakarta Barat.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kota Bogor, Ajun Komisaris Irwansyah mengatakan, Albert merupakan saksi kunci kasus foto bugil Clara Adeline Supit, alumnus Universitas Bina Nusantara, yang kini sudah tersebar di jejaring sosial facebook.

Berdasarkan keterangan Joshua dan Christian, Albert adalah orang yang pertama kali menyebarkan foto bugil Clara.  "Karena itu, kami akan segera memeriksa Albert untuk dimintai keterangan terkait pengakuan Joshua dan Christian," ujarnya di Mapolresta Bogor, Rabu 14 April 2010.

Bila memang benar Albert yang telah menyebarkan foto bugil Clara, polisi akan segera menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka sama halnya dengan Joshua dan Christian dengan sangkaan Pasal 55 KUHP, karena
turut serta.

Lebih lanjut ia mengatakan, berdasarkan keterangan Joshua, yang bersangkutan mengakui menerima foto bugil korban dari Misly mantan pacarnya. Kemudian, foto tersebut disimpan di laptop milik Christian.

Tapi hingga kini, polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus penyebaran foto bugil Clara tersebut. "Kemungkinan tersangka bisa lebih dari satu orang," tegasnya.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024