Keluarga Serahkan Kasus Clara ke Polisi

DS alias Clara Adelia Supit, korban foto bugil di Facebook
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Pihak keluarga DS alias Clara Adeline Supit, menolak memberi keterangan kepada wartawan. Mereka sudah menyerahkan kasus foto bugil Clara polisi.

“Maaf, DS tidak ada di rumah. Dia sedang mengikuti sidang skripsi  di kampusnya, jadi kami tidak tahu kapan pulangnya,” ungkap, George, 40, yang mengaku sebagai kakak Clara, saat ditemui di rumah Clara di Kampung Ciburial, Kelurahan Ciparigi, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat, Rabu 14 April 2010.

George meminta, agar para jurnalis bisa menghubungi polisi jika untuk mendapatkan informasi lebih lengkap. "Kami persilahkan media untuk mengkonfirmasi dengan Polres Kota Bogor. Karena semua data sudah kami serahkan kepada Polres Kota Bogor,” jelasnya.

Menurut sejumlah warga yang ditemui VIVAnews, menyebutkan Clara tidak bergaul dengan teman sebayanya yang ada di sekitar rumahnya. ”Maklum, orangtua DS termasuk orang yang mampu dibandingkan dengan warga sekitar,” kata warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu, pantauan VIVAnews di rumah Clara terlihat sepi. Yang terlihat hanya  mobil Honda Jazzwarna silver. Tampak seorang berbadan kekar dan badannya di keliling tato tampak berjaga di rumah Clara.

Gegara Pulang Awal saat Lebaran Tanpa Izin Suami, Istri Tewas Alami KDRT
Hakim MK Saldi Isra di Sidang Perselisihan Hasil Pilpres

Saldi Isra Sebut Pj Gubernur Tak Netral Demi Menangkan Paslon Tertentu Seperti di ‘Kandang Banteng’

Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Saldi Isra menjadi salah satu hakim MK yang melakukan dissenting opinion atau perbedaan pendapat pada putusan gugatan hasil Pilpres

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024