Penggiat Baca Indonesia Bertemu Siang Ini

Gerakan 1000 buku
Sumber :
  • dok. Gerakan 1000 buku

VIVAnews – Para penggiat baca di Indonesia, Jumat 23 April pukul 13.00 sampai pukul 15.00, akan bertemu di Pasar Festival, Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Forum pertemuan ini bertema “Berjejaring Untuk Mengembangkan Budaya Baca.”

Mereka yang akan hadir, di antaranya Gola Gong, Ketua Forum Taman Bacaan Masyarakat, Hikmat Kurnia dari Ikatan Penerbit Indonesia, Muhaman Ngasmawi, Kepala Sub Bidang Budaya Baca Kementerian Pendidikan Nasional, dan Arfi Moenandaris, Pemimpin Redaksi Majalah Teacher's Guide.

Informasi yang diterima VIVAnews, acara yang merupakan salah satu kegiatan perayaan World Book Day Indonesia 2010  ini berangkat dari kesadaran bahwa kegiatan membaca merupakan kebutuhan dan hak setiap orang, karenanya permasalahan budaya baca menjadi tanggung jawab bersama.

Dengan berjejaring kegiatan berbagi pengetahuan dan pengalaman akan berjalan maksimal sehingga segala kendala yang dialami para penggiat budaya baca bisa terpecahkan.

Dalam talkshow ini akan dipaparkan bagaimana setiap anggota masyarakat mengupayakan jejaring yang baik untuk pengembangan budaya baca di Indonesia.

Menhan Prabowo Beli 2 Kapal Perang Fregat PPA Buatan Italia Untuk Perkuat Alutsista TNI AL

Diharapkan melalui diskusi ini akan tercipta satu bentuk jejaring yang efektif dan menguntungkan semua pihak. (umi)

Cyrine Abdelnour – Lebanon

10 Wanita Muslim Tercantik di Dunia, Mereka Menarik dan Menginsipirasi

Kami hadirkan sederet wanita Muslim tercantik dari seluruh dunia yang terkenal karena glamor, kecantikan, bakat hingga kepribadiannya. Mereka berasal dari berbagai negara

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024