Polri Belum Dapat Info Ledakan Duren Sawit

Ledakan Gas
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Markas Besar Polri belum mendapat laporan adanya ledakan misterius yang terjadi di Duren Sawit, Jakarta Timur. Tim Polda Metro Jaya menangani langsung kasus ini.

"Kami belum menerima laporan itu, jadi belum tahu Puslabfor sudah kesana atau tidak," kata Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Polisi Edward Aritonang, saat dihubungi VIVAnews, Jumat 30 Aoril 2010.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Menurut Edward, penanganan kasus ini untuk sementara masih ditangan Polda Metro Jaya. Belum ada pelimpahan kasus ledakan misterius ini ke Mabes Polri.

"Kalau pun ada tim yang ke sana, itu pasti permintaan Polda Metro. Jadi tanya saja ke Pak Boy (Humas Polda Metro Jaya)," kata dia.

Kemarin malam, ledakan terjadi di Duren Sawit tepatnya di Jalan Delima VI gang 2, Duren Sawit, Jakarta Timur. Belum diketahui penyebab pasti ledakan yang sudah menghancurkan atap rumah berlantai dua itu. (umi)

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024