Mahasiswa Unisma Ditemukan Tewas di Tanggul

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Seorang mahasiswa Universitas Islam 45 Bekasi ditemukan tewas di tanggul sungai CBL, Kampung Buwek, Sumber Jaya, Tambun Utara. Saat ditemukan kondisinya tidak berpakaian. Diduga mahasiswa ini korban kejahatan.

"Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB oleh ketua RT setempat yang bernama Samsir," kata Kepala Kepolisian Resor Bekasi Kabupaten, Komisaris Besar Herri Wibowo, Sabtu 15 Mei 2010.

Mahasiswa ini diketahui bernama Suka Diharja (20), warga Warung Bongkok RT 08/08, Sukma Danau, Cikarang Barat.

Kapolres menjelaskan, saat pertama kali ditemukan, Suka dalam keadaan telanjang dan mengenakan helm. Sementara motor Kawasaki Ninja miliknya raib.

"Hasil olah TKP terdapat luka memar di punggung, wajah lebam, dan jempol kaki kanan dan kiri telah patah. Diduga korban berusaha melawan sebelum tewas," ujarnya.

Menurut keterangan orangtuanya, Suka terakhir kali terlihat kemarin malam. Saat itu dia pamit kepada orang tuanya untuk bermain futsal. "Menurut keterangan keluarga, korban pergi bersama pacarnya," kata Kapolres. 

Guna mengungkap kasus, petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten menggelar pra rekontruksi.

Usai melakukan olah TKP, jenazah Suka dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum. "Jika kamar mayat RS Polri penuh, maka jenazah korban akan kita bawa ke RSCM," pungkasnya. (umi)

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Nagita Slavina

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Tyas Mirasih saat itu ingin menjual tas miliknya kepada Nagita dan Raffi untuk membantu biaya pengobatan sang ibunda.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024