Kebakaran di Ruko Kelapa Gading

ilustrasi kebakaran
Sumber :

VIVAnews - Peristiwa kebakaran yang terjadi disebuah ruko berlantai tiga yang terletak di Jalan Boulevart Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kebakaran ini terjadi sekitar pukul 09.20 WIB.

Berdasarkan informasi dari Aiptu Guntur, Petuga Polres Jakarta Utara, Minggu 16 Mei 2010, kebakaran ini terjadi karena adanya hubungan arus pendek. Tak ada korban yang tercatat dalam insiden ini.

Seperti dikutip dari laman Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya kebakaran ini pun berhasil dipadamkan 30 menit kemudian oleh petugas dinas pemadam kebakaran.

Akibat peristiwa kebakaran ini arus lalu lintas di lokasi kejadian mengalami kepadatan. Pasalnya,  banyaknya masyarakat yang berkumpul untuk menyaksikan peristiwa ini.

Arus lalu lintas di Jalan Boulevard Raya arah mall Kelapa Gading macet. Bagi pengendara sebaiknya menghindari arah jalan ini. (hs)

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang
Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024