Rusuh Cengkareng, Keamanan Berangsur Pulih

Kerusuhan di Cengkareng, puluhan rumah dan mobil dibakar
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Kerusuhan di Cengkareng, Tangerang, berangsur pulih setelah kepolisian mendatangkan seratusan anggota polisi ke lokasi kejadian. Massa sudah tidak lagi membakar rumah dan toko.

Pantauan VIVAnews di lokasi, Senin dini hari, 31 Mei 2010, lima mobil pemadam kebakaran tengah memadamkan api. Ratusan orang juga sudah mulai membantu pemadaman. Sementara itu, listrik di sekitar tempat kerusuhan masih padam.

Kerusuhan yang diduga melibatkan perseteruan etnis ini menghanguskan tiga mobil dan puluhan rumah. Kerusuhan dipicu meninggalnya Endid Mawardi, ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Cipondoh, Tangerang.

Laki-laki kelahiran Pandeglang, 14 Februari 1967 ini meninggal  dengan luka di bacok pada leher belakang pada pukul 19.30, di Cengkareng. "Kami masih mendalami masalah ini," kata Kepala Polisi Sektor Cengkareng Komisaris Polisi Ruslan. (mt)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024