Saksi Rusuh Cengkareng Dibawa ke Polda Metro

Kerusuhan di Cengkareng, puluhan rumah dan mobil dibakar
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadie

VIVAnews - Bentrokan di Cengkareng, Jakarta Utara, menewaskan satu orang korban. Saat ini saksi dan sejumlah barang bukti dibawa langsung ke Markas Polda Metro Jaya.

"Saksi ada dua orang. Data terakhir tidak sempat kami perbarui karena langsung diambil alih Polda Metro," kata petugas Polsek Cengkareng, Ajun Inspektur Satu Agus, kepada VIVAnews, Senin 31 Mei 2010.

Menurut dia, korban yang tewas saat ini adalah Ketua Forum Komunikasi Anak Betawi (Forkabi) Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Endid Mawardi. Dia terbunuh sekitar pukul 19.30 tadi malam.

"Saat ini petugas di lapangan masih mencari informasi tahu apakah ada korban tewas lainnya," ujar Agus. Agus melanjutkan, semua saksi dan barang bukti sudah tidak ada lagi di Polsek Cengkareng. "Ada barang bukti senjata tajam".

Agus melanjutkan, karena kasus ini termasuk peristiwa besar, maka seluruhnya ditangani Polda Metro Jaya. Sekitar pukul 02.15 dini hari tadi api sudah bisa dipadamkam.

Korban tewas merupakan kelahiran Pandeglang, 14 Februari 1967. Dia meninggal dengan luka di bacok pada leher belakang. (mt)

Bea Cukai dan Bareskrim Polri Jalin Sinergi Gagalkan Peredaran Narkotika di Tangerang dan Aceh
Walikota Medan, Bobby Nasution.(B.S.Putra/VIVA)

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution atau Bobby Nasution mengaku tidak mau mendaftar atau mengambil formulir di DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk maju Pilgu

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024