Nyawa Berakhir di Kolong Mikrolet

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Sudah tak terbilang, pengendara motor tewas di jalan raya. Pada hari Selasa, 1 Juni 2010 satu lagi nyawa melayang akibat kecelakaan.

Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah tertabrak mikrolet di Jalan KH. Mas Mansyur tepatnya fly over Tanah Abang yang arah ke Petamburan, Jakarta Pusat.

Nyawa korban, Febrianto Pratikno melayang dengan kondisi mengenaskan di kolong Mikrolet.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, Mikrolet B 1707 WY menabrak sepeda motor AB 2629 HT yang dikendarai Febrianto.

Kecelakaan itu kini ditangani oleh Unit Laka Polres Metro Jakarta Barat. Supir mikrolet masih dimintai keterangan sementara korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi.

Beberapa jam sebelumnya, kecelakaan maut juga dialami seorang pejalan kaki. Liauw Hou Tjen, 54 tahun, menjadi korban tabrak lari pengendara motor di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat.

Korban adalah warga Kebon Jeruk XV/31 Rt 09/08 Taman Sari Jakarta Barat ini pun tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi luka yang mengenaskan.

Petugas Unit Laka Polres Metro Jakarta Barat yang menangani kasus ini mengimbau kepada pengendara sepeda motor yang menabrak korban segera menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas kejadian ini.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024