Korban Kebakaran Klender Padati Jl Cipinang

Kebakaran Di Kawasan Tambora
Sumber :
  • ANTARA/Suryo Wibowo

VIVAnews - Ratusan warga korban kebakaran di Kebon Singkong, Klender, Jakarta Timur, terlihat mengais di bekas rumah mereka yang terbakar untuk mencari barang-barang yang masih bisa digunakan.

Selain membakar rumah warga yang berada di kawasan RT 05, 07, 10, 11 dan 12, api juga melalap gedung sekolah SMP 198 yang berada di jalan Pertanian. Pantauan VIVAnews, kawasan Jalan I Gusti Ngarah Rai yang menuju Cipinang masih dipenuhi barang milik warga yang masih bisa diselamatkan.

Akibatnya kemacetan panjang terjadi di kawasan tersebut. Arus lalu lintas mulai tersendat mulai kawasan Bioskop Buaran yang menuju Jatinegara. Arah sebaliknya masih lancar. Terlihat kumpulan warga yang duduk di kawasan itu untuk menunggui barang mereka.

Kabakaran di kawasan Kebon Singkong terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Api yang mengamuk di pemukiman penduduk itu diduga akibat kompor dari salah satu rumah warga. Kebakaran ini diperkirakan menimpa wilayah tiga rukun tetangga (RT) di Klender.

Hingga pukul 22.00, kebakaran masih terjadi. Kemacetan panjang sempat terjadi karena saat terjadi kebakaran, petugas terpaksa menutup jalan I Gusti Ngurah Rai. (hs)

Proyek Kantor Prabowo di IKN Senilai Rp 1,7 Triliun Mulai Dilelang
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Pelatih Shin Tae-yong membeberkan kondisi pemain Indonesia U-23 saat ini. Dia mengatakan anak asuhnya sangat down, usai kalah dari Qatar U-23 di Grup A Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024