Kecelakaan di Tol Tangerang, 1 Orang Terjepit

Kecelakaan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Kecelakaan lalu lintas melibatkan empat kendaraan terjadi di Tol Jakarta Tangerang. Kecelakaan itu melibatkan 4 kendaraan pada, Rabu, 2 Juni 210 pukul 12.08 WIB tadi.

Kecelakaan ini terjadi di kilometer 22 di jalur dari arah Tangerang menuju Jakarta. Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang terjepit dalam kendaraan. Lokasi kecelakaan di sekitar kawasan Cikupa Tangerang.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, saat ini, petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Mabes Polri sedang melakukan mengevakuasi korban di lokasi kejadian.

Hingga kini petugas TMC Polda Metro Jaya masih melakukan koordinasi dengan petugas PJR Mabes Polri mengenai data korban dan empat kendaraan tersebut.

Sementara itu arus lalu lintas dari arah Tangerang menuju Jakarta mengalami kepadatan. Kepadatan mulai dari kilometer 9 hingga ke pintu TolĀ  Tomang.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi
Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024