Truk Terguling di Tol Bekasi Barat

Ilustrasi truk terbalik
Sumber :

VIVAnews - Satu truk bermuatan triplek terguling di Tol Bekasi Barat, Jumat, 4 Juni 2010 pukul 17.15 WIB. Truk itu terguling di lokasi menjelang pintu Tol Bekasi Barat.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Bekasi mengalami kemacetan parah. Sebab, truk itu menutup satu lajur sehingga mempersempit badan jalan.

Dampak kecelakaan ini juga sangat besar, karena pada sore ini arus lalu lintas saat jam pulang kerja tengah padat-padatnya, terutama dari arah Jakarta.

Selain itu, informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya, imbas dari antrean kendaraan di gerbang Tol Senayan di depan Hotel Sultan menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan panjang. Kemacetan bahkan berimbas hingga ke kawasan Kuningan dan Bundaran Senayan di Jalan Sudirman.

Arus lalu lintas yang mengalami kepadatan juga terjadi di Jalan Thamrin menuju Sudirman yang mengarah ke Blok M. Begitu juga dari arah sebaliknya dari kawasan Semanggi menuju Bundaran HI masih sangat padat.

Arus lalu lintas, lainnya di Jalan Gatot Subroto dari arah Slipi menuju Semanggi juga macet. Begitu juga dari arah sebaliknya, dari Slipi menuju Grogol padat merayap. (pet)

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024