Ultah Jakarta, Ragunan Gelar Parade Satwa

Gajah
Sumber :
  • nationalgeographic.com

VIVAnews – Pengelola Taman Margasatwa Ragunan akan menyelenggarakan Parade Satwa pada Minggu 27 Juni 2010. Acara ini merupakan salah satu rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Jakarta ke 483.

“Satwa yang akan ikut parade merupakan satwa yang sudah benar-benar jinak sehingga tidak membahayakan pengunjung,” kata Kepala Hubungan Masyarakat Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi, Senin 7 Juni 2010.

Satwa jinak yang akan diikutkan dalam parade, di antaranya, jenis gajah dan kuda. “Kemungkinan, anak harimau yang selama ini sudah sering beratraksi di Ragunan juga akan kami ajak keliling,” kata Bambang.

Semua satwa nanti akan dirias. Mereka akan melakukan berbagai atraksi untuk menghibur pengunjung Taman  Margasatwa Ragunan.

Selain Parade Satwa, pengelola Taman Margasatwa Ragunan juga menyelenggarakan pesta kesenian tradisional Betawi dan kuliner Betawi.

Khusus untuk kuliner, semua jenis makanan khas Betawi, seperti Kerak Telur, akan disediakan. Makanan ini akan dijual dengan harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran.

Untuk menghadiri Parade Satwa, pesta kesenian tradisional, dan kuliner Betawi yang diselenggarakan di areal kebun binatang, pengunjung tidak dikenai biaya tambahan, melainkan cukup membeli tiket masuk Ragunan. Yakni untuk orang dewasa Rp 4.000 dan untuk anak Rp 3.000.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak
The Perfect Strangers

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Selain jadi anak motor, Beby Tsabina juga beberapa kali akting berkelahi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024