Sketsa Tersangka Mutilasi Segera Disebar

VIVAnews - Polisi segera menyebar sketsa wajah wanita yang diduga meletakkan tas plastik berisi potongan tubuh manusia di bus Mayasari Bhakti 29 September lalu.

Kepala Sub Bagian Penelitian dan Pengembangan Kepolisian Daerah Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Wiryono mengatakan, sketsa itu digambar berdasar kesaksian Atep.

Saksi Atep adalah kondektur bus Mayasari Bhakti P64 Kalideres-Pulogadung yang menemukan bungkusan plastik korban mutilasi di kolong kursi bus.

Dari hasil pemeriksaan, wanita yang diduga pembawa dua bungkus plastik merah itu berambut ikal pendek, berwajah lonjong dan berhidung sedang.

Kepolisian Daerah Metro Jaya berencana mempublikasikan sketsa wajah wanita tersebut saat gelar perkara besok, Rabu 8 Oktober 2008. "Ada dua sketsa wajah. Dari bagian depan dan samping," kata Wiryono.

Hingga kini polisi masih kesulitan melacak pelaku dan identitas korban. Sebab, kepala, jari dan tulang mayat yang terpotong 13 bagian itu dihilangkan pelaku.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024