METRO

Tabrak Wanita, Mercy Terbakar di Jl Sudirman

Sebelum peristiwa terjadi, korban diketahui sempat mondar-mandir di seberang lokasi.

ddd
Selasa, 22 Juni 2010, 08:40 Eko Priliawito, Sandy Adam Mahaputra
mobil terbakar
mobil terbakar  

VIVAnews - Mobil Mercedes Benz terbakar setelah menabrak penyebrang jalan hingga meninggal di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010 dini hari.

Selain menewaskan penyebrang yang ditengarai adalah wanita penyandang masalah kesejahteraan sosial, empat pemuda yang berada di dalam mobil juga mengalami luka-luka.

Irsal, saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, mobil dengan nomor polisi B 46 BP itu melaju di jalur cepat arah Semanggi menuju Blok M.

Saat mobil melintasi Gedung Plaza Bapindo, mendadak seorang wanita penyebarang jalan melintas. Tak mampu menghindar, mobil yang ditumpangi Haikal, Ryan, Eca, dan Andrew, akhirnya menabrak wanita itu hingga tewas.

"Mobil hilang kendali dan kemudian membentur pohon. Mobil sempat terguling beberapa kali di aspal sebelum akhirnya terbakar," kata Irsal.

Beruntung, sebelum ikut terbakar, keempat pemuda yang berada di kendaraan mewah itu sudah berhasil keluar.

David, salah seorang petugas pengamanan Transjakarta di Halte Gelora Bung Karno mengungkapkan sebelum peristiwa terjadi, korban diketahui sempat mondar-mandir di seberang lokasi.
Keempat remaja yang masih mengenyam pendidikan di salah satu SMA di kawasan Jakarta Selatan mengaku hendak pulang ke rumah di kawasan Pondok Indah.

Petugas Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad korban yang tak memiliki identitas tersebut ke RSCM untuk divisum.

Sementara Haikal yang mengendarai mobil itu harus dilarikan ke Rumah Sakit Pertamina karena luka dalam. Tiga orang lainnya harus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait peristiwa itu.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
B.aryanto
22/06/2010
Dihimbau kepada fihak Ditlantas Polda metro jaya , Pemda DKI Jaya, serta fihak lain yang berkompeten dalam urusan lalulintas dan keselamatan jalan. Sering kita Perhatikan Penyeberang jalan yg menyeberang tidak pada tempatnya di sepanjang jalur Sudirman -
Balas   • Laporkan
mawar
22/06/2010
ya disitu kan jalur cepat, memang harusnya ga ada yang nyebrang. kan ada jembatan penyebrangan
Balas   • Laporkan
mafia
22/06/2010
biasa orang kaya geto lho...se enak udelnya sendiri, ditimpukin baru nyaho...
Balas   • Laporkan
Pras
22/06/2010
bukannya di sudirman jg gak boleh nyebrang sembarangan ya? kan ada jembatan penyebrangan... Yg nabrak jg salah...mentang2 dinihari main ngebut aja.
Balas   • Laporkan
budi gun
22/06/2010
emang klo di tol boleh ngebut seenaknya ?? klo mo bikin prestasi, yah ngebut sana di sirkuit. jangan2 mentang anak jenderal loe.
Balas   • Laporkan
joko
22/06/2010
kalo mu ngebut ya di tol gak ada yang nyebrang biar tau tuch resiko ada karmanya nabrak orak siapa tau yang di tabrak tuc orang ilmunya tinggi
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com