'Penculik' Banu Ditangkap

Banu
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews – Lelaki yang membawa kabur siswi SMK Budi Warman, Jakarta Timur, Sahrul Banin alias Banu, 16 tahun, akhirnya ditangkap polisi, Selasa 29 Juni 2010, sekitar pukul 10.00 WIB. Ternyata, pelakunya tak lain adalah pacar Banu sendiri.

“Penangkapannya dilakukan di rumah keluarga laki-laki itu (pacar),” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jakarta Timur, Komisaris Nicolas A. Lilipaly, kepada VIVAnews.com.

Saat ini, pelaku sudah dibawa ke kantor Polsek Kramat Jati untuk diperiksa. Mengenai latar belakang kasus ini, Nicolas belum dapat menjelaskannya. “Petugas Polsek Kramatjati yang akan menjelaskannya,” kata dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Banu pergi dari rumah di Jalan Batu Ampar VII, nomor 21, Condet, Jakarta Timur, sejak Senin 28 Juni 2010, pukul 17.30 WIB.

Dia terlihat untuk terakhir kalinya ketika belanja di warung dekat rumah. Dia dijemput seseorang yang membawa mobil Honda Jazz. (adi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024