Terjun dari Gedung, Imansyah Diduga Depresi

Ilustrasi.
Sumber :

VIVAnews - Polisi mengidentifikasi pria yang terjun dari lantai 11, Gedung Graha TB Simatupang sebagai Imansyah Putra (21), warga  RT 4 RW 1, Kebagusan, Jakarta Selatan. Imansyah diduga depresi.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Ipda Johan Rofi, Rabu 30 Juni 2010 malam mengatakan, dari hasil rekaman CCTV di gedung tersebut, diketahui Imansyah masuk lewat lantai dasar.

"Dugaan sementara bunuh diri karena depresi. Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RSCM untuk diotopsi," kata Johan. Petugas kepolisian telah menanyakan sejumlah saksi terkait  kenekatan Imansyah mengakhiri hidupnya.

Salah satu karyawan di gedung tersebut, Sudirman, mengaku sempat berpapasan dengan Imansyah. Saat ditanya ia mengaku mau mandi. Tidak lama kemudian Imansyah diketahui terjun dari gedung tersebut.

Orangtua Imansyah yang dikabari nasib anaknya kontan kaget. Astuti, ibunda Imansyah,  histeris saat melihat jasad anaknya telah terbujur kaku di halaman Gedung. Begitu juga ayahnya, Samsudin, yang langsung pingsan begitu melihat wajah anaknya yang berlumuran darah.

Astuti mengatakan awalnya anaknya pergi tanpa pamit dari rumah. Astuti mengakui putranya memang mengalami depresi karena diduga tak kunjung dapat pekerjaan. "Sehari-harinya Iman di rumah," katanya. Sebelum nekat terjun dari gedung tinggi, Imansyah, ujar dia, juga pernah mencoba bunuh diri dari atas jembatan penyeberangan.

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024