300 Orang Terjaring Operasi Ketertiban

VIVAnews - Sebanyak 300 orang terjaring operasi yustisi ketertiban umum di wilayah Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Mereka yang terjaring antara lain, pengemis, anak jalanan, pedagang asongan dan pengamen.

Operasi dilakukan untuk menjaga ketertiban umum di sepanjang Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur. Selain itu penertiban memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Aksi kejar-kejaran terjadi saat petugas berusaha mengamankan para pedagang yang biasa mangkal di lampu merah cililitan, Jakarta Timur. Namun tidak ada perlawanan dari para pedagang.

sebanyak 300 pedagang dan pengamen yang tertangkap dibawa ke Kecamatan Kramatjati untuk disidangkan. Dalam persidangan bila terbukti melanggar ketertiban umum mereka akan didenda, ataupun hukuman kurungan badan.

Camat Kramatjati Ucok Bangsawan mengatakan, setelah didata petugas, ratusan pedagang dan pengamen yang terjaring akan langsung dikirim ke panti sosial. Operasi ini akan dilakukan secara rutin.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024