Adang Firman

"Kegagalan Tanggung Jawab Saya"

VIVAnews - Serah terima jabatan (sertijab) Kapolda Metro Jaya antara Inspektur Jenderal Adang Firman kepada Inspektur Jenderal Wahyono. Sertijab dilaksanakan di tengah hujan deras.

Ratusan polisi yang ikut hadir dalam sertijab di lapangan Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, 18 Desember 2008, diguyur hujan deras. Meski kehujanan, mereka tetap setia mengikuti acara sertijab.

Adan Firman dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf. "Saya menyampaikan maaf atas kegagalan selama menjabat," ujarnya.

Kegagalan itu yang ada di Polda Metro Jaya adalah sebagai bagian dari andil pribadinya sebagai Kapolda. Dia juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantunya.

Wahyono dalam sambutannya mengatakan, seharusnya para personel polisi yang kehujanan bersyukur karena dianugerahi hujan. "Hujan itu anugerah," kata Wahyono, yang tidak ikut kehujanan karena berada di dalam tenda.

Wahyono mengatakan, menghadapi pesta demokrasi 2009 keamanan menjadi hal yang mutlak. "Kondisi politik dan ekonomi akan berimplikasi pada faktor keamanan," katanya.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ingin berdiskusi tentang polisi, silakan gabung di VIVAnews Forum.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024