Beredar Video Mobil Polisi Tabrak Warga

Screen shoot mobil polisi tabrak pejalan kaki
Sumber :
  • Youtube

VIVAnews – Dunia maya digemparkan dengan beredarnya video yang menayangkan mobil patroli polisi menabrak warga di sebuah jalan di Jakarta.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Peredaran video ini cepat meluas ke publik setelah diunggah ke internet. Video ini tersebar di jejaring sosial, seperti Facebook,  Youtube, dan juga beredar di BlackBerry Messenger.

Video itu menayangkan sebuah mobil patroli dari wilayah Polda Metro Jaya yang nomor punggungnya tidak begitu kelihatan, tengah melintas di dekat kerumunan massa. Waktu itu siang hari.

Tiba-tiba saja, mobil itu melesat cepat dan menyerempet seorang warga hingga terpental ke pinggir jalan. Sontak, kejadian ini  menimbulkan  perhatian orang-orang yang kebetulan berada di sekitarnya.

Ada warga yang kemudian melempari mobil patroli polisi itu. Tetapi, mobil sudah melesat jauh. Warga hanya terbengong-bengong. Tidak diketahui secara jelas bagaimana nasib warga yang ditabrak mobil tadi.

Namun melihat lokasi di tayangan video itu, berdekatan dengan jalur busway. Sebab, mobil polisi itu melesat lewat jalur busway usai menabrak.

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024