METRO

Beredar Video Mobil Polisi Tabrak Warga

Mobil itu melesat cepat dan menyerempet seorang warga hingga terpental ke pinggir jalan.

ddd
Selasa, 27 Juli 2010, 13:15 Siswanto, Sandy Adam Mahaputra
Screen shoot mobil polisi tabrak pejalan kaki
Screen shoot mobil polisi tabrak pejalan kaki (Youtube)

VIVAnews – Dunia maya digemparkan dengan beredarnya video yang menayangkan mobil patroli polisi menabrak warga di sebuah jalan di Jakarta.

Peredaran video ini cepat meluas ke publik setelah diunggah ke internet. Video ini tersebar di jejaring sosial, seperti Facebook,  Youtube, dan juga beredar di BlackBerry Messenger.

Video itu menayangkan sebuah mobil patroli dari wilayah Polda Metro Jaya yang nomor punggungnya tidak begitu kelihatan, tengah melintas di dekat kerumunan massa. Waktu itu siang hari.

Tiba-tiba saja, mobil itu melesat cepat dan menyerempet seorang warga hingga terpental ke pinggir jalan. Sontak, kejadian ini  menimbulkan  perhatian orang-orang yang kebetulan berada di sekitarnya.

Ada warga yang kemudian melempari mobil patroli polisi itu. Tetapi, mobil sudah melesat jauh. Warga hanya terbengong-bengong. Tidak diketahui secara jelas bagaimana nasib warga yang ditabrak mobil tadi.

Namun melihat lokasi di tayangan video itu, berdekatan dengan jalur busway. Sebab, mobil polisi itu melesat lewat jalur busway usai menabrak.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
abah kean
28/07/2010
boss, ini cuplikan dokumentasi punya Trans TV. Bukan hasil kamera HP. Pernah tayang beberapa kali hari itu. Kemudian lenyap, gak pernah tayang lagi. mobil polisi emang ofensif pindah jalur dari tengah jalan ke pinggir buat nabrak mhs itu yang bawa tongk
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com