Polda Minta Hiburan Malam Tutup Saat Ramadan

Tempat hiburan malam. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • photobucket.com

VIVAnews -  Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jendral, Timur Pradopo mengimbau agar seluruh tempat hiburan malam di wilayah DKI Jakarta, tidak beroperasi selama Bulan Ramadan.

Kapolda meminta agar pengelola hiburan menghormati bulan suci Ramadan. "Kami akan mengamankan bulan suci Ramadan, Polda Metro menambah jumlah personelnya," kata Kapolda Minggu, 8 Agustus 2010 di Islamic Center Jakarta Utara. 

Dia menekankan menertibkan hukum bukan berarti melanggar hukum. "Kami harapkan adanya peran ormas untuk bisa bersinergi dengan aparat," paparnya.

Sementara Dandim 0502 Jakarta Utara, Letkol TNI Irman Jaya, mengatakan Jakarta Utara merupakan titik rawan keamanan ibukota. "Sebagai barometer keamanan, ormas diminta untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif, dengan mentaati peraturan yang berlaku," ucapnya.

Pihaknya akan menggalang silaturahmi kepada masyarakat sampai ke tingkat yang paling bawah. "Ramadan waktunya ibadah. Bila suasana tenang, sejuk, dan aman, beribadah juga akan nyaman," paparnya.

Laporan: Arnes Ritonga

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024