Mutilasi di Bus Mayasari

Pelaku Punya Kelainan Seksual

VIVAnews - Polisi belum dapat memastikan siapa pelaku mutilasi yang korbannya ditemukan di atas bus Mayasari Bhakti P64 jurusan Kalideres-Pulogadung. Namun ada dugaan pelaku pembunuhan sadis ini mempunyai kelainan seksual yang menyimpang.

Polisi bersama ahli forensik terus mendalami motif di balik pembunuhan. Jika meliha dari luka maupun jenis sayatan yang didapati pada tubuh korban, ada indikasi pelaku pembunuhan sadis ini mengalami ganguan seksual yang menyimpang.

Indikasi itu disampaikan Ketua Tim Ahli Forensik RSCM Mun'im Idris di sela-sela gelar perkara yang dilakukan di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis, 8 Oktober 2008.

Menurut Mun'im, pelaku bukalah orang yang memiiki dendam khusus dengan korban. Selain itu, jika dilihatĀ  dari luka sayatan pelaku bukanlah orang yang propesional.

"Bila dilihat dari literaturnya tindak mutilasi ini dilakukan dengan dua sebab. Pelaku hanya melakukan mutilasi hanya untuk memudahkan tranportasi danĀ  menghilangkan jejak," ujar Mun'im.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024