Layanan Tiket Pelni Segera Normal

Pemudik Kapal Laut Mulai Ramai Tinggalkan Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) memastikan pelayanan tiket kapal tidak akan terganggu akibat kebakaran yang melanda kantor perusahaan tersebut.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Pelayanan pembelian tiket sementara dialihkan ke kantor cabang.
Menurut Kepala Humas PT Pelni, Mungi P Retno, dalam dua hari kedepan, penjulan tiket di kantor pusat Jalan Angkasa sudah normal kembali.

"Tinggal pasang listrik. Dua hari lagi sudah normal. Calon penumpang bisa membeli tiket di travel dan biro resmi Pelni." tutupnya.

Calon penumpang dapat membeli tiket di 48 cabang resmi maupun biro travel yang tersebar di Jabodetabek. Pelni menyediakan 26 kapal angkutan lebaran untuk tahun ini. Sementara jumlah tempat duduk yang tersedia 669 tempat duduk.

Pantauan VIVAnews, Selasa, 10 Agustus 2010 belum ada aktvitas penjualan tiket. Loket penjualan tiket masih tampak lengang. Penjualan tiket baru akan dilakukan pada Kamis, 12 Agustus 2010.

Gedung Kemenkopolhukam

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan menggodok rencana membangun sistem pertahanan semesta di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024