Pelni Sediakan 669 Ribu Tiket Mudik

Pemudik Kapal Laut Mulai Ramai Tinggalkan Jakarta : Pelabuhan Tanjung Priok
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews – PT Pelayaran Indonesia menyediakan sebanyak 669 ribu lembar tiket untuk perjalanan mudik lebaran 2010. Jumlah ini sudah termasuk prediksi lonjakan penumpang sebanyak lima persen.

Kepala Humas PT Pelni, Mungi P Retno, mengimbau calon penumpang tidak membeli tiket lewat calo. Karena, PT Pelni telah memiliki sebanyak 48 agen resmi yang tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Arus Mobil saat Mudik 2024 Meningkat, Astra Infra Siapkan Hal Ini

Mengenai harga tiket, Retno mengatakan tahun ini tidak ada kenaikan. Harga tetap disesuaikan dengan tarif pada hari biasa.

Untuk mengantisipati adanya aksi borong tiket dan mencegah operasi calo, kata Retno, PT Pelni membatasi pembelian tiket, yakni maksimal lima tiket tiap pembeli.

Adapun jumlah armada yang disiapkan untuk mengangkut pemudik ke seluruh daerah di Indonesia, PT Pelni telah menyiapkan sebanyak 26 kapal penumpang. (adi)

Otto Hasibuan: Kami Minta Megawati Dipanggil di Sidang MK, Mau Enggak?
Kegiatan kelompok usaha PT Bumi Resources Tbk.

BUMI Resources Cetak Laba Bersih US$117,4 Juta di Tahun 2023

PT Bumi Resources Tbk (BUMI) mencatatkan pendapatan secara konsolidasian mencapai US$6,57 miliar di sepanjang tahun 2023. Tercatat, bahwa pendapatan BUMI berdasarkan PSAK

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024