Air Kiriman, Cawang Banjir Sepinggang

Banjir
Sumber :
  • VivaNews/ Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Banjir kiriman menggenangi pemukiman penduduk di kawasan Cawang dan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis 26 Agustus 2010.

Air kiriman mulai naik ke pemukiman penduduk sekitar pukul 07.00 WIB. Ketinggian air saat ini bahkan sudah mencapai pinggang orang dewasa.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Ade salah satu warga RT 12 RW 11, Cawang, Jakarta Timur, mengatakan, hingga kini air masih terus bertambah. Air yang menggenangi perumahan naik dengan cepat.

Banjir kiriman yang terjadi hari ini dikarenakan kawasan Bogor yang mengalami hujan dengan intensitas tinggi, pada Rabu semalam sejak pukul 06.00 hingga 23.30 WIB.

Tingginya curah hujan di kawasan Kota Bogor dan Puncak, bahkan membuat debit air di Pintu Air Katulampa Bogor mencapai ketinggian 200 centimeter.
 
"Bogor sudah mulai turun 40 cm, semalam mencapai 200 cm," ujar petugas pintu air Katulampa, M awan, kepada VIVAnews.

Sementara ketinggian air di pintu air Manggarai saat ini mencapai 775 centimeter. Kenaikan debit air mulai terjadi sejak pukul 06.00 WIB. "Hampir seluruh pemukiman di bantaran Ciliwung banjir," ujar petugas bernama Ibnu. (adi)

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024