Maia Estianty: Ahmad Dhani Sudah Berubah

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah tidak berseteru seperti dulu lagi. Hubungan pasangan yang masih terikat status suami-istri ini makin terlihat rukun dan damai.

Bahkan, dalam acara ulang tahun Al dan Dul yang digelar kemarin di stadion Lebak Bulus, Maia dan Dhani saling unjuk kemesraan. Dhani pun terlihat beberapa kali mendaratkan kecupan di pipi Maia.

Tak heran jika Maia mengatakan sikap Dhani kini sudah berubah. Dhani tidak lagi keras seperti dulu. Sikapnya pada Maia sudah sangat berbeda dibanding dulu.

"Kalau saya begini, mungkin hanya reaksi aja. Saya tidak pernah melakukan aksi tapi reaksi. Jadi kalau begini ya begini, kalau begitu ya begitu," kata Bos Republik Cinta Manajemen itu di bilangan Lebak Bulus.

Dhani pun mengaku senang melihat istrinya sudah berubah. "Kalau Maia berubah baik ya saya juga jadi baik. Kalau Maia berubah bandel, ya saya bandel lagi. Saya seperti angin, hanya ngikutin aja," katanya.

Pria berkepala plontos ini berharap rumah tangganya bersama Maia bisa berjalan harmonis tanpa ada kekisruhan dan pertengkaran.

"Saya mau semuanya berjalan sesuai aturan. Kalau semua berjalan sesuai aturan pasti harmonis. Tapi kalau tidak, pasti tidak akan harmonis lagi. Ada saat dimana saya harus keras, ada saat saya juga harus lunak. Saya keras ada sebabnya, saya lunak juga ada sebabnya," kata ayah 3 anak ini.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur
Ilustrasi meruqyah

Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Ruqyah atau Rukyah merupakan metode pengobatan menggunakan doa pada orang yang sakit akibat dari ‘ain (pandangan), sihir, rasa sakit, hingga gangguan jin.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024