Bogor Hujan Deras, Katulampa Siaga Tiga

Bendungan Katulampa Bogor Jawa Barat.
Sumber :
  • Antara/Jafkhairi

VIVAnews – Hujan yang terus mengguyur wilayah Bogor khususnya di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, sejak sore mengakibatkan ketinggian air di pintu air Katulampa mengalami kenaikan dan dalam status Siaga Tiga.

Sejak pukul 17.00 hingga pukul 21.00 WIB, hujan deras mengguyur kawasan Bogor. Ketinggian air di Katulampa saat ini sudah 100 centimeter.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Menurut petugas pintu air Katulampa, Andi Sudirman, ketinggian air meningkat menjelang malam hari. Hujan di kawasan Puncak membuat ketinggian air cepat naik.

"Air hujan dari arah Puncak sudah sampai bendungan. Ketinggian air di Katulampa terus mengalami kenaikan," ujarnya, Jumat 3 September 2010.

Andi memperkirakan, pada malam hari ini ketinggian air di Katulampa akan terus mengalami kenaikan, karena hujan belum berhenti. "Warga Jakarta diimbau untuk waspada, karena kiriman air dari Bogor," jelasnya.

Laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

4 Moscow Terrorists Under the Influence of Drugs
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024