Pelecehan Seks

Orangtua Paskibraka Akan Temui Sutiyoso

Korban pelecehan seks Paskibraka diperiksa polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - Orangtua korban kekerasan dan pelecehan terus mencari keadilan untuk menyeret para pelakunya ke hadapan hukum. Bahkan hari ini mereka berencana bertemu dengan mantan Gubernur DKI Jakarta ,Sutiyoso, Selasa 7 September 2010.

Seperti disampaikan Loreen Nouville Djunaidi, Bang Yos sudah bersedia bertemu dengan orangtua untuk membicarakan persoalan ini.

"Pertemuan di kantor Bang Yos, di Jalan Mas Mansyur 96, Tanah Abang. Jam 17.00 WIB," ujar Lorren, Selasa 7 September 2010.

Para orangtua akan mendengarkan penjelasan Bang Yos untuk penyelesaian kasus ini, sehingga orangtua mengetahui secara jelas siapa yang seharusnya bertanggun jawab.

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Sementara itu, Bang Yos yang dihubungi VIVAnews, juga membenarkan rencana pertemuan ini. "Betul, mereka kemarin mengutus dua perwakilan menyampaikan niatnya. Mungkin sore nanti," ujar Sutiyoso.

Loreen mengakui banyak pihak yang harusnya bertanggung jawab malah terkesan seperti cuci tangan. Mereka tidak pernah mengambil sikap tegas untuk menyelesaikan persoalan ini.

Sejumlah pihak kini turun tangan memantau penyelesaian kasus ini, seperti Kepolisian, Komisi Perlindungan Anak Indonesia, Komisi Nasioan Hak Asasi Manusia. Sampai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga telah disurati orangtua agar mengetahui persoalan ini. (sjn).

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

baca juga:

David Beckham dan Victoria Jual Rumah Super Mewah

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Jutaan Umat Kristen Kecam Rencana Pembakaran Al Quran

Inilah Hasil Perundingan RI-Malaysia

Seorang Kolonel Kritik Presien SBY Lewat Tulisan di Kompas

Kasus Munir, Presiden SBY Harusnya Malu

Ilmuwan Indonesia di Balik Nobel 2007

Stres Berat, Eks Istri Tiger Woods Nyaris Bunuh Diri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya