Tiket Murah Meriah Masuk Ancol

Liburan, Warga Padati Ancol
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Berbagai upaya terus dilakukan Taman Impian Jaya Ancol untuk menarik minat pengunjung pada libur Lebaran tahun ini. Salah satunya dengan memberikan kesempatan kepada warga Jakarta dan sekitarnya, yang menjadi pelanggan kereta ekspres untuk berkunjung ke Ancol.

Manajemen Ancol, bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Commuter Jabodetabek, menggelar program masuk ancol murah.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Bagi pengguna kereta ekspres ini, hanya akan dikenai biaya Rp 7.500, atau lebih murah dari tiket normal masuk Ancol yang mencapai Rp 13 ribu. Syaratnya, pengguna kereta ekspres cukup memperlihatkan potongan tiket kereta ekspres yang dimilikinya.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA), Budi Karya Sumadi, perusahaan pengelola kawasan Taman Impian Jaya Ancol, mengatakan program ini bertujuan memberi kemudahan dan kenyamanan bagi warga masyarakat Jakarta dan sekitarnya, untuk menikmati masa liburan lebaran di Taman Impian Jaya Ancol.

Selain itu, ini juga mempromosikan penggunaan kereta api, yang merupakan angkutan masal yang ramah lingkungan.

Ancol, kata dia, berkomitmen untuk mendukung konsitensi keberlangsungan lingkungan hidup, salah satunya melalui berbagai program pengembangan kawasan yang dilakukan.

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

"Dengan memanfaatkan jasa transportasi umum yang telah disediakan oleh pemerintah, selain mengurangi tingkat polutan, juga dapat memberikan kontribusi terhadap penghematan penggunaan energi," katanya, Jumat 10 September 2010.

Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024