Sutarman Gantikan Timur Jadi Kapolda Jakarta

Calon Kapolri Komjen Timur Pradopo
Sumber :
  • ANTARA/Agung

VIVAnews - Komisaris Jenderal Timur Pradopo menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya kepada Inspektur Jenderal Sutarman.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

Timur saat ini sudah menjadi Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan dan Senin lalu diusulkan Presiden menjadi Kepala Kepolisian yang baru. Serah terima jabatan Timur kepada Sutarman dilakukan di Markas Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis 7 Oktober 2010. Sertijab dihadiri berbagai satuan kerja di Polda Metro Jaya.

Dalam sambutannya, Timur Pradopo meminta penerusnya menindaklanjuti kepemimpinannya selama empat bulan lalu.
Menurut Timur, Jakarta merupakan wilayah sekaligus ibukota yang memiliki gangguan keamanan yang perlu disiapkan untuk menanggulangi dan mengamankannya.

Sutarman yang sebelumnya Kapolda Jawa Barat itu dalam sambutan menyatakan siap menjadi Kapolda Metro Jaya. "Banyak yang sudah dilakukan Komisaris Jenderal Timur Pradopo," kata Sutarman. "Maka saya akan meneruskan kegiatan yang sudah berjalan sehingga memberi kenyamanan bagi warga masyarakat Ibukota."

Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024