Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan di Bekasi

VIVAnews - Kasus pembunuhan dibarengi dengan mutilasi kembali terjadi di Bekasi, Senin, 29 Desember 2008. Sesosok mayat perempuan tanpa kepala ditemukan warga di Kampung Pulo Kendal, Desa Setia Asih, Taruma Jaya, Bekasi.

Informasi awal disampaikan seorang warga ke kantor Traffic Management Centrel (TMC) Polda Metro Jaya melalui layanan SMS 1717,  pukul 07.36 WIB. Informasi tersebut kemudian dibenarkan oleh Bripda Lukman anggota Polsek Taruma Jaya.

Petugas Polsek Taruma Jaya kemudian melakukan penyisiran langsung dan menemukan kepala korban. Kepala itu berada sekitar 100 meter dari penemuan tubuh mayat.

Tidak ditemukan identitas dari mayat itu. Namun di tempat kejadian, korban menggunakan celana putih, kaos merah, dan berusia sekitar 25 tahun. Selain tubuh korban setinggi 155 sentimeter, rambut pendek ikal, kulit sawo matang, dan memiliki wajah oval.

Petugas Polres Kabupaten Bekasi saat ini masih menyelidiki kasus mutilasi tersebut. Seluruh areal tempat ditemukannya mayat masih disisir petugas.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Mereka berusaha untuk mencari petunjuk baru tentang identitas korban.

Menurut keterangan warga, mayat pertama kali ditemukan oleh tukang sayur bernama Jaelani yang hendak pergi ke pasar. Saat ini petugas telah membawa saksi ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024