Lokasi Banjir Jakarta Yang Sudah Surut

Banjir di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Hujan lebat di Jakarta semalam mengakibatkan banjir di sejumlah titik ibu kota dan sekitarnya. Hingga pagi ini banjir dan genangan air masih dilaporkan terlihat di sejumlah titik ibu kota dan sekitarnya.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Namun ada juga kawasan yang tadi malam dilanda banjir sudah surut kembali.

Seperti dilaporkan akun twitter Polda Metro Jaya, Selasa 26 Oktober 2010, beberapa titik di Jakarta, Ciledug, dan Grogol, Jakarta Barat masih terlihat genangan air.

Informasi dari pemilik akun twitter @vythachristina kepada Polda Metro Jaya menyebut, banjir atau genangan air setinggi sekitar 10 sentimeter (cm) terlihat di Taman Ratu, Grogol, Jakarta Barat.

Kawasan di Jakarta Selatan, seperti Pondok Karya, Mampang, dan Pulo Raya, Jakarta Selatan dilaporkan masih banjir. Banjir setinggi sekitar 50 cm juga terlihat di depan Pasar Jagal, Buncit, Jakarta Selatan.

Banjir juga masih terlihat di kawasan sekitar Jakarta. Seperti misalnya di daerah Ciledug dari arah Cipondoh. Ketinggian air di lokasi mencapai sekitar 50 cm. Ruas jalan belum bisa dilintasi.

Banjir di kawasan 'langganan' banjir Ciledug, yakni perumahan Ciledug Indah 1 dan 2, juga dilaporkan masih tinggi. Luapan air dari Kali Angke diduga menjadi penyebab banjirnya dua perumahan itu. Selain itu, luapan Kali Angke juga mengakibatkan banjir di Perumahan Pinang Griya, Ciledug. Ketinggian air dilaporkan sekitar 50 cm.

Beberapa titik banjir yang sudah surut dan sempat mengakibatkan kemacetan parah semalam antara lain di Jalan Tendean dan depan Gandaria City.

Banjir di KM 8 ruas tol Bintaro dan Bumi Serpong Damai juga sudah surut. Saat ini, kendaraan yang melintas ruas tol itu sudah bisa melewati jalan yang tergenang parah semalam.

Di depan Indosiar, Jalan Daan Mogot yang tadi malam tergenang hingga 40 cm, pagi ini juga sudah surut. Begitu juga di kawasan Jalan Gatot Subroto di depan Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi maupun kawasan Cawang juga sudah surut.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Begitu juga traffic light Grogol sudah tidak ada lagi genangan. Hal yang sama juga terjadi di depan Mal Ciputra dan Jalan Kyai Tapa Grogol, jalan sudah kering. (adi)

Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024