Obama Lewat Thamrin, Busway Koridor I Tutup

Bus TransJakarta tengah mengambil penumpang
Sumber :
  • VIVAnews/Maryadi

VIVAnews - Polda Metro Jaya akan melakukan sterilisasi jalur bus Transjakarta saat Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Jakarta. Namun sterilisasi hanya untuk busway koridor I jurusan Blok M - Kota saja.

"Hanya dihentikan sesaat, kira-kira 5-10 menit saat rombongan Presiden Obama melintas" ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Royke Lumowa melalui pesan pendek, Selasa, 9 November 2010.

Penutupan koridor I dilakukan karena hari ini Presiden Obama akan tiba di Lapangan Udara Halim Perdanakusumah pukul 16.30 WIB. Rombongan lalu meluncur ke Istana Negara.

Saat meluncur ke Istana Negara rombongan akan melalui rute Tol Dalam Kota lalu Semanggi dan melintasi Jalan Sudirman, Thamrin dan Merdeka Barat. Jalur ini adalah rute busway koridor I.

Setelah dari Istana rombongan akan menuju Hotel Shangri-La, melewati Jalan Merdeka Barat, MH Thamrin, dan Sudirman.

Rombongan akan melewati jalan yang sama kembali menuju Istana Negara pada malam harinya untuk jamuan makan. " Usai makan malam embali ke Shangri-La," ujar Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Royke Lumowa. (sj)

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024