Sebagian Rute Lion Air Pindah Terminal

Lion Air
Sumber :
  • mbelgedez.com

VIVAnews – Titik layanan pemberangkatan dan kedatangan penumpang pesawat Lion Air tujuan Sumatera dan Palangkaraya, Kalimantan Tengah di Bandara Soekarno-Hatta pindah. Sebelumnya layanan itu berada di Terminal 1A namun kini telah dipindahkan ke ke Terminal 1B.

“Pemindahan ini efektif diberlakukan mulai 11 November 2010,” kata Andang Santoso, Manajer Humas Angkasa Pura II, Kamis, 11 November 2010.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

Andang mengatakan pemindahan layanan ini hanya untuk tujuan Sumatera dan Palangkaraya. Untuk rute lainnya tetap berada di Terminal 1A.

Kata Andang, pemindahan titik pemberangkatan dan kedatangan penumpang ini dilakukan demi mengurangi kepadatan dan kejenuhan yang terjadi di Terminal 1A. "Supaya di Terminal 1A tidak umpel-umpelan (berdesak-desakan) lagi.”

Dengan pemindahan ini, lanjut Andang, penumpang menjadi lebih nyaman karena situasi di Terminal 1 B jauh lebih lengang. Apalagi dua bulan lalu, layanan maskapai Batavia Air yang sebelumnya menempati Terminal 1 B pindah ke Terminal 1 C.

“Sekarang ini, layanan berjalan dengan baik dan lancar.” (adi)

Puncak Arus Balik, 6.500 Pemudik Diperkirakan Tiba di Terminal Kalideres
Aurelie Moeremans.

Aurelie Moeremans Alami Depresi Akut Hingga Melakukan Journaling dan Meditasi

Aurelie Moeremans, aktris indonesia, baru-baru ini menggemparkan publik dengan pengakuannya tentang perjuangannya melawan depresi akut.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024