Tabrakan Maut di Pondok Indah, 3 Orang Tewas

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Kecelakaan lalulintas melibatkan tiga motor dan satu mobil terjadi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Kecelakaan yang terjadi Selasa, 21 Desember ini menyebabkan tiga orang tewas.

Korban meninggal dunia adalah pengendara Yamaha RX King bernama Rizki Faisal (21 tahun) pekerjaan Mahasiswa warga Jl. Haji Jian Cipete Utara Jaksel, Cindy Claudia Arifin & satu orang lagi adalah wanita yang belum diketahui identitasnya.
 
Menurut Brigadir Satu Bayu, petugas Unit Lakalantas Polres Jakarta Selatan, kecelakaan itu bermula ketika Yamaha RX King B 4892 W yang ditumpangi tiga orang yakni, Rizki Faisal, 21 tahun, Cindy Claudia Arifin dan satu wanita yang belum diketahui identitasnya meluncur dari arah bundaran Pondok Indah menuju Lebak bulus.

Namun saat melaju di depan Citibank Jalan Metro Pondok Indah bertabrakan dengan mobil yang tidak diketahui jenisnya. Ketiga korban yang berada di motor yang sama itu tewas karena tidak mengenakan helm.

Tak lama setelah kejadian, pengendara motor Yamaha Vega B 6660 NOP yang dikemudikan Irvan memberi pertolongan. Tapi dari kejauhan muncul Vespa B 4715 EK yang dikemudikan Yudistira.  Kedua motor itu beradu.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Tiga korban tewas dan dua orang luka-luka dibawa ke RS Fatmawati. Kasus kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Jakarta Selatan.

Baca Juga: Video Pelecehan Seks di Bus Transjakarta

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024