Kemenko Kesra:

"CR-V Penabrak Warga Bukan Rombongan Kami"

Ilustrasi motor hancur berantakan.
Sumber :

VIVAnews - Kementerian Koordinator Bidang Kesejehteraan Rakyat membantah rombongan menteri dengan plat nomor RI-13 telah menabrak pengendara motor di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Kamis 6 Januari 2011 kemarin.

Menurut Kepala Bidang Informasi dan Persidangan Kantor Kementerian Bidang Kesejahteraan Rakyat, Safri Burhanuddin, saat kondisi jalan macet, ada kendaraan lain yang memaksa ikut masuk dalam iringan rombongan menteri.

Salah satunya adalah mobil Honda CR-V  B 1013 TQO yang ikut masuk rombongan Menko Kesra sambil menyalakan lampu hazard. Burhanuddin menyimpulkan, kendaraan yang menabrak pengendara motor itu bukan rombongan Menko Kesra.

"Berdasarkan penelusuran kepada Kepolisian Lalulintas Bogor, tidak ada laporan mengenai insiden itu," ujarnya, sesuai dengan tanggapan berita yang dikirim kepada VIVAnews.com.

Seperti diberitakan sebelumnya. Ardiansyah, 27 tahun, warga Cijahe, Bogor Barat, Kota Bogor, mengaku diserempet salah satu mobil dalam rombongan menteri di kawasan Puncak, Jawa Barat. Ardiansyah mengalami luka pada bagian kaki kiri.

Menurut Ardiansyah, peristiwa itu terjadi saat dirinyaa dalam perjalanan pulang usai berkunjung ke rumah orangtuanya di Cisarua, Kabupaten Bogor. Tiba–tiba, rombongan mobil menteri melintas dari arah Cianjur menuju Bogor.

Menurut Dede, istri Ardiansyah, mobil yang menabrak adalah Honda CR-V berpelat B 1013 TQO yang berada dalam rombongan menteri. "Salah satu pengawal itu bilang, jangan banyak bicara, ini rombongan mobil menteri," ujarnya saat menghampiri mobil untuk meminta pertanggungjawaban.

Polres Bogor berjanji menindaklanjuti kasus ini jika ada laporan yang masuk. Menurut Kepala Biro Operasional Lantas Polres Bogor, Ispektur Satu, Adhyasa Warman, sampai saat ini belum ada laporan terkait kejadian ini. (adi)

Kemnaker Mendukung Penataan NLE dengan Diimbangi Peningkatan Pelindungan Kerja TKBM di Pelabuhan
Vespa World Days 2024 di Pontedera, Italia

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Vespa World Days 2024 telah sukses besar di Pontedera, Italia, menandai 140 tahun Piaggio Group dan 78 tahun Vespa diproduksi di kota tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024