Dua Pembantu Tewas di Kolam Renang

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Dua pembantu tewas di kolam renang milik majikannya di Jalan Bangka 9 No 7, Jakarta Selatan, Sabtu 15 Januari 2011.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Kedua jenazah, Taufik Hidayat dan Darti (masing-masing 19 tahun), ditemukan di dasar kolam renang sedalam delapan meter. Kolam renang ini biasa digunakan berlatih menyelam.

Brigadir Diyanto, petugas jaga Polsek Metro Mampang, Jakarta Selatan, mengatakan bahwa, dugaan sementara keduanya tidak bisa renang, sehingga tenggelam. "Sekarang jenazahnya sudah di ke RS Cipto Manungunkusumo," kata dia saat dihubungi VIVAnews.com.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Irawan mengatakan, penemuan mayat itu di rumah milik Danang Jaya. Danang (47) merupakan pengusaha. "Bukan anggota TNI," katanya.

Darti merupakan pembantu asal Desa Karang Jambu Rt 06/05, Karang Tengah, Purbalingga. Sedangkan Taufik yang kelahiran Cilacap 14 Maret 1992, merupakan penjaga rumah Danang.

Budi menuturkan kejadian ini bermula sekitar pukul 10.00, dua korban dan satu pembantu lainnya bernama Doni sedang berenang. Sedangkan salah satu pembantu perempuan lainnya berada di dalam rumah. "Doni naik ke atas untuk minum, saat kembali dua-duanya sudah tenggelam," katanya.

Saat polisi datang, jenasah Darti yang mengenakan kaus hijau sudah di atas kolam, sedangkan Taufik masih di dasar. "Posisinya di dasar, jadi tidak mengambang," katanya. 

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Mungkin salah satu korban ada yang tenggelam dan korban lainnya berusaha menyelamatkan. Namun karena panik, keduanya jadi tenggelam."

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024