'Kejutan' Armani Bertabur Kristal

Giorgio Armani
Sumber :
  • Forbes

VIVAnews - Giorgio Armani akan mengedepankan aksen kristal untuk koleksi busana pria yang akan datang. Ia berpikir bahwa gemerlap taburan kristal akan menampilkan kesan kontemporer dan elegan.

Demi mewujudkan kreasinya, perancang busana kenamaan asal Italia, ini menggandeng perusahaan kristal Swarovski. Ia akan mengaplikasikan kristal cantik dalam detail potongan busana yang maskulin.

"Saya berpikir tentang penggunaan kristal bercahaya sebagai detail, sesuatu yang tidak biasa, menciptakan tampilan detail yang indah, elegan serta kontemporer untuk pria," kata Armani, seperti dikutip dari Female First.

Agar tak meninggalkan kesan maskulin, Armani sengaja mengedepankan warna hitam dengan potongan desain yang sempurna. Ia menjanjikan kejutan istimewa dengan taburan kristal lembut di bagian depan rancangan busananya demi memberi kesan otentik.

"Kristal akan menangkap cahaya dan akan menarik perhatian mata," katanya.

Selain Armani, sebanyak 16 label busana pria premium juga bekerjasama dengan Swarovski. Mereka berlomba mencipta koleksi spesial bertabur kristal yang akan diluncurkan pada pagelaran Autumn/Winter 2011, di Milan. (pet)

Intip Persiapan Telkomsel 'Mengukur Jalan' Jelang Lebaran
Gedung Mahkamah Konstitusi

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu

Sirekap menjadi alat bantu untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas penyelenggara pemilu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024