Ditanya Pilkada DKI 2012, Fauzi Bowo Meradang

Fauzi Bowo di ruang kerjanya
Sumber :

VIVAnews - Gubernur DKI Fauzi Bowo mengaku belum memikirkan akan bertarung lagi atau tidak dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah DKI pada 2012 mendatang. Foke, begitu panggilan akrab Fauzi, agak emosional ditanya soal ini.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

"Memang Pilkada tahun berape?!" kata Foke meradang saat ditanya wartawan soal persiapannya maju Pilkada 2012, di sela peresmian Gerai Satuan Administrasi Satu Atap 'Drive Thru' di Kantor Samsat Jakarta Timur, Jumat, 28 Januari 2011.

Menurut Foke saat ini dia masih fokus melaksanakan beberapa program kerja. Untuk maju dalam bursa calon gubernur DKI periode berikutnya, ia belum memikirkan hal itu.

"Yang penting buat saya itu kerja dulu. Jangan ngomong soal itu!" kata Foke dengan nada tinggi. Habis itu, Foke diam seribu bahasa. Dia tak mau lagi menjawab pertanyaan lain dari wartawan.

Sejumlah nama disebut-sebut akan maju pada Pilkada DKI 2012. Nama yang  sempat mencuat adalah Rano 'Si Doel' Karno dari PDI Perjuangan. Wakil Bupati Tangerang ini sempat mengikuti pendidikan tata pemerintahan di Sekolah Tinggi Ilmu Pemerintahan Abdi Negara. (umi)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024