Setelah Jagakarsa, Ada Lagi Mayat di Lenteng

Foto ilustrasi pembunuhan
Sumber :

VIVAnews - Dalam satu hari, warga di Jagakarsa, Jakarta Selatan dikejutkan dengan penemuan dua mayat. Setelah ditemukan mayat perempuan, kini ditemukan juga mayat laki-laki.

"Ada dua mayat yang hampir berdekatan TKP-nya. Mayat pria ditemukan di peron Stasiun Lenteng Agung," kata petugas Polsek Jagakarsa, Bripka Khaerul, saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 13 Februari 2011.

Khaerul menjelaskan, mayat berjenis kelamin pria itu diduga berusia 45 tahun. Tidak diketahui identitas korban, karena di sekitar lokasi tidak ditemukan kartu identitas miliknya. "Penyebab kematian belum tahu. Tidak benar kalau mereka korban pembunuhan, mereka diduga sakit. Tapi masih dalam pemeriksaan sampai saat ini," ujarnya.

Menurutnya, saat ini mayat pria dan perempuan yang ditemukan hari ini sudah dibawa ke RS Fatmawati untuk dilakukan autopsi.

Sebelumnya, mayat perempuan yang diduga berusia 20 tahun ditemukan warga di Jalan Joe, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Belum diketahui penyebab tewasnya perempuan nahas itu. (umi)

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024