Pilkada Ulang Tangerang Selatan

Andre Taulany: Jangan Ada Lagi Kecurangan

Andre Taulany dan istri saat memilih di pilkada Tangerang Selatan
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Deffa

VIVAnews - Andre Taulany, salah satu kandidat calon wakil walikota Tangerang Selatan, sudah mendengar tentang hasil survei yang mengunggulkan pasangannya. Kendati demikian, Andre meminta hasil survei itu tidak menjadi acuan.

"Survey silahkan saja, buat kami itu hanya referensi bukan patokan dan jaminan untuk diyakini seratus persen," kata Andre Taulanny usai mencoblos di Tempang Pemungutan Suara (TPS) 25 di dekat kediamannya, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu 27 Februari 2011.

Andre yang didampingi istrinya, Rien Wartia Trigina tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 25 sekitar pukul 9.10 WIB. Mantan vokalis grup band Stinky yang banting stir menjadi komedian ini mengaku optimistis bisa memenangi Pilkada Ulang Tangerang Selatan ini.

"Kita harus optimis dan keyakinan itu ada. Saya berharap seluruh masyarakat Tangsel memberikan hak suaranya untuk memilih pemimpin Tangsel," kata dia.

Menurutnya, saat ini dia dan tim pendukungnya menunggu sambil mengawal pemungutan suara dan memastikan semua terekapitulasi dengan baik.

"Yang pasti kami tetap memberikan semangat kepada Tim Pendukung merapatkan barisan mengawal suara agar Pemilu ini Jurdil, Luber tidak ada lagi kecurangan," pintanya.

Pilkada Ulang Tangerang Selatan yang digelar atas perintah keputusan Mahkamah Konstitusi ini dilakukan serentak di 1.890 Tempat Pemilihan Suara (TPS) di 7 Kecamatan. Hasil Survey Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) menempatkan Pasangan Arsyid dan Andre di urutan teratas. Baca selengkapnya di sini.

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Pilkada ulang ini atas perintah MK, yang mengabulkan permohonan Arsid-Andre Taulany, pada Jumat 10 Desember 2010. Keputusan MK ini membatalkan kemenangan pasangan Airin-Benjamin. (hs)

Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024