METRO

Pilkada Ulang Tangerang Selatan

Andre Taulany Menang Survei, Ini Kata Airin

Airin tetap yakin, dia bersama pasangannya Benjamin Davnie akan menang.

ddd
Minggu, 27 Februari 2011, 11:22 Ismoko Widjaya
Airin Rachmi Diany dan suami memilih di Pilkada Tangerang Selatan
Airin Rachmi Diany dan suami memilih di Pilkada Tangerang Selatan (Antara/ Muhammad Deffa)

VIVAnews - Calon walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tetap yakin akan unggul dalam Pilkada Ulang yang digelar hari ini. Meski pasangan Arsyid dan Andre Taulany unggul dalam survei, Airin tetap yakin menang.

"Saya masih optimistis," kata Airin usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 09 yang tak jauh dari kediamannya, Pakulonan, Tangerang Selatan, Minggu 27 Februari 2011.

Pasangan Airin dan Benjamin Davnie ini didukung partai-partai besar. Partai-partai pendukung pasangan Airin-Benjamin yakni, Demokrat, Golkar, PDI Perjuangan, PKS, PKB, PAN, PDS, PPDI, dan PKPI.

Meski survei Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis) menyebut, pasangan Arsid dan Andre Taulany unggul, Airin lebih memilih menyerahkan sepenuhnya kepada prosedur yang berlaku.

"Baik hasil quick count (penghitungan cepat) maupun KPUD, saya tetap menyerahkan kepada prosedur yang berlaku," ujar Airin yang didampingi suaminya. Airin tak banyak memberikan komentar. Dia langsung naik mobil pribadinya, Honda CRV menuju kediamannya.

Pilkada ulang ini dilakukan atas perintah Mahkamah Konstitusi (MK). MK mengabulkan permohonan Arsid-Andre Taulany, pada Jumat 10 Desember 2010. Keputusan MK ini membatalkan kemenangan pasangan Airin-Benjamin.

Laporan: Ronito Kartika Surya



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com