Penembak Waria Belum Tentu Profesional

Polisi menjaga lokasi kejadian perkara.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Polisi hingga kini masih memburu tiga pelaku penembakan terhadap tiga waria di kawasan Taman Lawang, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Baharudin Djafar, sejauh ini belum bisa dipastikan apakah pelaku dari kalangan profesional atau bukan.

"Pelaku belum tertangkap. Karena [tembakan] jarak dekat tidak butuh profesionalisme," ujar Baharudin, saat memberikan keterangan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 10 Maret 2011.

Saat ini, polisi masih memintai keterangan tiga waria yang berada di lokasi kejadian. Dari informasi yang berhasil dikumpulkan polisi, tedengar tiga kali lutusan tembakan dan semua peluru mengenai korban.  "Kami masih telusuri jenis senjata yang digunakan pelaku," ujarnya.

Korban meninggal dunia akibat kejadian itu adalah Sakira alias Faisal Harahap. Dia terkena luka tembak pada dada kiri dan menembus punggung.

Sementara satu korban bernama Venus alias Agus masih kritis, akibat luka tembak yang mengenai dada bagian kiri tubuhnya. Sementara satu korban lain bernama Astrid alias Tamtam terkena luka tembak pada pangkal tangan kiri, sudah mulai membaik kondisi.

Sekitar 20 waria mendatangi kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Mereka ingin melihat jasad Sakira alias Faisal Harahap, yang terkenal pendiam.

Salah satu rekan korban bernama Astri menjelaskan, bahwa Sakira tidak memiliki masalah yang pelik sebelum peristiwa penembakan terjadi.

Meski demikian, Astri dan rekan-rekan organisasi tidak mengetahui bila Sakira punya masalah pribadi dengan orang lain. "Sakira ini memang punya pacar," kata dia.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Angin puting beliung terpantau di perairan Bangkalan, Madura

Ngeri! Penampakan Angin Puting Beliung 'Hadang' Nelayan di Perairan Madura

Angin puting beliung terpantau berputar hebat dan menerjang perairan selat Madura, tepatnya di wilayah pesisir barat Kabupaten Bangkalan, Madura, pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024