Jenazah Shakira Dimakamkan Hari Ini

Waria memperingati Hari Anti Homophobia sedunia di Jakarta
Sumber :
  • Antara/ Salis Akbar

VIVAnews - Korban tewas dalam penembakan wanita pria (waria) di Taman Lawang, Jakarta Pusat, Shakira, akan dimakamkan hari ini. Saat ini, sejumlah rekan Sakira berkumpul di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Ini sedang persiapan akan dimakamkan," kata Ketua Forum Komunikasi Waria DKI Jakarta Nancy Iskandar, Jumat 11 Maret 2011. "Tapi, kami belum tahu akan dimakamkan di mana."

Rencananya, kata dia, jenazah Shakira akan dibawa dari RSCM pukul 10.00 WIB. "Tidak ada keluarga yang hadir di RSCM sejauh ini," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tiga waria menjadi korban penembakan pria misterius tepat di Jalan Purworejo, Taman Lawang. Salah satu korban, Shakira alias FH, meninggal dunia di lokasi kejadian. TSN alias Astrid mengalami luka parah pada lengan kiri menembus tulang rusuk kiri, dan AY alias Venus luka parah pada dada kiri

Penembakan berawal saat dua pelaku mendatangi saksi AK yang berada di lokasi kejadian. Para pelaku meminta identitas dan kendaraan milik AK, namun pelaku tidak bisa menghidupkan motor milik saksi.

Akhirnya, salah satu pelaku mengajak AK berkeliling ke arah Manggarai, Jakarta Pusat, sedangkan pelaku lainnya mendatangi tempat mangkal waria. Kemudian AK yang belum jauh beranjak dari lokasi kejadian bersama salah satu pelaku, mendengar tiga kali suara tembakan.

AK melaporkan peristiwa penembakan itu, kepada Pos Polisi (Pospol) Manggarai. AK bersama petugas Pospol Manggarai mendatangi Polsektro Menteng, serta mendatangi lokasi peristiwa penembakan.

Saat itu, polisi menemukan satu korban dalam kondisi meninggal dunia dan dua korban lainnya mengalami luka parah.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur
Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024