3 Mobil Tabrakan di Depan Plaza Senayan

Kemacetan di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Lalulintas di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan tepatnya di depan Plaza Senayan macet. Kemacetan di jalan ini akibat tiga mobil tabrakan beruntun.

Peristiwa terjadi pukul 09.20 WIB, Selasa, 15 Maret 2010. Tiga mobil itu berhenti di badan jalan. Akibatnya jalan in, terutama dari arah Kebayoran Baru menuju Sudirman macet. Lalulintas bertambah macet karena berbarengan dengan jam kerja kantor.

Informasi dari Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyebutkan identitas ketiga kendaraan itu belum diketahui. "Petugas masih mendata," kata Yogi, petugas TMC.

Namun, kata Yogi, saat ini petugas telah berada di lokasi untuk menangani kecelakaan itu. Mereka menertibkan pengendara yang memperlambat kendaraannya karena ingin melihat kecelakaan.

Sementara itu, TMC meminta pengendara melewati Jalan Gatot Subroto untuk berhati-hati saat melintas di depan Menara Global. Sebab jalan di wilayah itu berlubang dan rusak.

Kondisi ini menyebabkan rawan kecelakaan bagi pengendara motor.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat
Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024