2 Korban Bom Utan Kayu Dibolehkan Pulang

Petugas memeriksa lokasi kejadian bom Utan Kayu
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dua korban ledakan bom Utan Kayu, Jakarta Timur diperbolehkan pulang. Mereka, sekuriti Komunitas Utan Kayu, Mulyana (40), dan salah seorang anggota Polsek Matraman, Ipda Bara Libra Sagita.

Sebelumnya kedua korban menjalani perawatan di Instalasi Gawat Darurat RSCM. "Dua orang korban sudah diperbolehkan pulang. Satu orang tadi malam, satu lagi tadi pagi," kata Direktur Utama RSCM Akmal Taher di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu 16 Maret 2011.

Menurutnya, kedua korban yang diperbolehkan pulang itu hanya mengalami luka di bagian dada. Seluruh korban sudah dalam kondisi stabil dan tidak mengalami komplikasi. "Seluruh korban tidak ada yang mengalami komplikasi. Tanda-tanda penting lainnya, seperti tekanan darah, sudah kembali normal," ujarnya.

Seperti diberitakan, kemarin, paket buku dikirimkan kepada tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL), Ulil Abshar Abdalla. Paket buku itu ternyata berisi bom dan sekitar pukul 16.00 WIB, paket tersebut meledak. Tiga orang luka-luka karena ledakan itu. Semua korban telah dilarikan ke rumah sakit.

Paket itu berisi buku lengket yang dikirim seseorang bernama Sulaiman Azhar yang beralamat di Jalan Bahagia, Gg Panser No 29, Ciomas Bogor, Jawa Barat.

Selain ke KBR 68H, paket bom buku itu juga dikirimkan ke Kantor Badan Narkotika Nasional dan rumah Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno. (umi)

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024