Baju Transparan Kate Middleton Rp921 Juta

Gaun Tembus Pandang Kate Middleton
Sumber :
  • www.etonline.com

VIVAnews – Busana transparan yang pernah digunakan tunangan Pangeran William, Kate Middletton, dilelang dan terjual seharga £65.000 atau setara dengan Rp921 juta. Seperti dilansir dari Third Age.com, busana yang terdiri dari bra tanpa tali, bikini hitam dan gaun renda rajutan ini, pernah digunakan Kate pada acara amal ketika ia kuliah di St. Andrew’s University.

Ia menggunakannya dalam acara peragaan busana yang dibuat untuk donasi, yang saat itu Pangeran William menjadi penonton. Busana hitam tembus pandang dengan pita biru tersebut dibeli oleh pembeli tak dikenal pada Kamis, 17 Maret 2011 kemarin di London.

Harga lelang, tidak termasuk premi pembeli 20 persen, awalnya diperkirakan £8000. Sebenarnya gaun tersebut berfungsi sebagai rok. Tetapi Kate menjadikannya sebagai gaun mini dan memadukannya dengan lingerie hitam.

Saat dipamerkan, diperlihatkan juga foto Kate saat mengenakannya, ia terlihat sangat seksi. Banyak orang berpendapat bahwa gaun ini memainkan peran dalam memicu romantisme pernikahan Pangeran Willam dan Kate yang akan diselenggarakan pada 29 April 2011 mendatang. (pet)

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024