METRO

Ada Logam, Paket di Rumah Hendardi Bukan Bom

Paket itu diledakkan, karena mengandung unsur logam.
Jum'at, 18 Maret 2011
Oleh : Nur Farida Ahniar, Dedy Priatmojo
Ketua Setara Institute Hendardi

VIVAnews- Paket mencurigakan di rumah Ketua Setara Institue Hendardi ternyata bukan bom. Paket itu diledakkan, karena mengandung unsur logam.

"Tadi Gegana sudah meledakkan karena setelah dideteksi ada unsur logam. Kami putuskan untuk cerai beraikan," Ujar Kapolsek pondok Aren Kombes Viktor Alexander saat dihubungi VIVAnews, Jum'at 18 Maret 2011.

Menurutnya, setelah paket dicerai beraikan, Gegana tidak menemukan unsur Bom. dalam paket tersebut hanya ditemukan tumpukan surat tebal yang dibungkus map coklat.  "Dalam paket itu hanya surat tebal yang dibungkus map coklat, yang mencurigakan justru map coklat itu dibungkus kardus" imbuhnya.

Sampai saat ini Polisi masih berjaga-jaga disekitar kediaman Hendardi untuk mengantisipasi kemungkinan yang ada serta. Kepolisian juga menghimbau kepada semua pihak untuk waspada dan melaporkan bila menemukan sesuatu yang mencurigakan.

Kiriman paket  yang mencurigakan yang diletakkan didepan kediaman Ketua Setara Institut Hendardi akhirnya diledakkan Gegana sekitar pukul 21.10 WIB.  Paket yang dibungkus dalam kardus diterima keluarga Hendardi sekitar pukul 17.30 WIB.

TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found