Putri Ari Sigit Ditangkap dari Kamar 862

Polisi Tangkap Lima Pengedar Narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Pengelola Hotel Maharani Jalan Buncit Raya, Jakarta Selatan, membenarkan penangkapan tamu mereka terkait kasus narkoba pada Jumat dini hari, 18 Maret 2011. Juru bicara Hotel Maharani, Deolipa Yumara mengatakan, ada empat orang yang ditangkap polisi, dan dua di antaranya adalah perempuan.

Namuni Deolipa tidak bisa memastikan apakah salah satu pelaku adalah Putri Ariyanti Haryowibowo, 21 tahun, cicit mantan Presiden Soeharto dari Ari Sigit. Penangkapan dilakukan polisi di kamar 826. "Berdasarkan prosedur, kami tidak bisa menyebutkan nama para tamu hotel yang ditangkap," ujarnya kepada VIVAnews.com, Senin 21 Maret 2011.

Dari daftar register hotel, pria pemesan kamar 862, pernah menginap di Hotel Maharani pada dua bulan sebelumnya. Dari penangkapan ini, pengelola hotel mengaku tidak mengetahui barang bukti yang diamankan polisi. "Para tersangka dibawa keluar dari kamar sekitar pukul 03.00 WIB, setelah dilakukan penggerebekan pada pukul 23.00 WIB," katanya.

Sebelumnya, Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Anjan Pramuka Putra menyampaikan keterangan persnya mengenai penangkapan Putri. Penangkapan Putri dilakukan polisi setelah membekuk pengguna narkoba berinisal JS di pelataran Plaza Semanggi dengan barang bukti 0,54 gram shabu-shabu.

Kemudian pengembangan dilakukan dan polisi mendapati Putri, ES dan GN di kamar Hotel Maharani sedang menggunakan shabu-shabu. Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti 0,88 gram shabu dan alat hisap. (adi)

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Aksi panggung Reza Artamevia dalam Soul Intimate Concert 2.0

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Dewa 19, Reza Artamevia dan Maliq & D'Essentials hibur penonton dengan deretan hits ngetop di panggung Soul Intimate Concert 2.0.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024