Suami MD Diperiksa Sebagai Saksi

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Mabes Polri membenarkan bahwa artis yang berinisial AG adalah suami dari MD, seorang manajer Citibank yang menggelapkan dana nasabah. "Benar suaminya," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Jakarta, Selasa 29 Maret 2011.

AG kelahiran 1989 dikenal sebagai aktor dan bintang iklan. Jarak umur AG dan MD terbilang cukup jauh, karena MD berusian 47 tahun. Sang suami tercatat pernah berperan dalam sejumlah film layar lebar. Selain itu, AG juga bermain untuk beberapa sinetron di televisi.

Menurut Anton, AG juga akan diperiksa sebagai saksi terkait penggelapan dana nasabah Citibank sebesar Rp17 miliar yang dilakukan oleh istrinya, MD. Penyidik juga telah menyita mobil Hammer bernomor polisi B 18 DIK atas nama AG terkait kasus ini.

Dalam kasus ini, selain MD, penyidik juga telah menangkap seorang teller Citibank berinisial D. Tersangka D diduga telah membantu MD dalam melakukan aksinya. Saat ini, polisi masih memburu tersangka lainnya.

MD yang berusia 47 tahun itu dijerat dengan Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang. MD dan temannya diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabah.

Sementara ini lebih dari Rp17 miliar dana nasabah Citibank telah digelapkan MD. Sejauh ini, penyidik Polri telah memeriksa saksi sebanyak 13 orang terdiri dari karyawan bank dan tiga korban selaku pelapor.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Baca penjelasan Citibank

Dua Mobil Premium BMW Bakal Jadi Kendaraan Antar Jemput Pasien RS

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

Salah satu diler resmi BMW Indonesia, BMW Bestindo melakukan kerja sama dengan RS Premier Bintaro (RSPB) untuk menghadirkan pelayanan Luxury Shuttle Service.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024